Tuesday, February 7, 2012

Nokia: Tidak Ada Lumia 910 Berkamera 12MP

Share

Damian Dinning, kepala dari divisi Imaging Experience di Nokia Smart Devices, baru-baru ini melalui akun Twitter resminya, telah membantah tentang rumor kamera 12MP pada Lumia 900. Dia menegaskan bahwa tidak ada smartphone dengan spesifikasi tersebut. Di akun Twitter-nya Damian lanjut menjelaskan bahwa Nokia Lumia 900 ternyata masih menggunakan sensor kamera 8.7MP seperti pada Lumia 800 dan N9. Sensor tersebut memungkinkan para penggunanya untuk meng-capture gambar dengan format 16:9 dibandingkan dengan sensor konvensional dengan format 4:3.

Ini mengindikasikan bahwa Nokia tidak akan merilis ponsel tersebut di ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona akhir Februari ini, dan kemudian menimbulkan pertanyaan tentang handset apa yang akan dijagokan  oleh Nokia setelah selama 3 tahun ini absen di ajang bergengsi tersebut.

Sebelumnya telah merebak rumor mengenai Windows Phone Nokia Lumia 910 dengan kamera 12MP. Ponsel ini dikabarkan akan mendukung jaringan HSDPA (3,5G), namun belum di jaringan 4G Long Term Evolution (LTE). Spesifikasi yang telah diketahui antara lain memiliki memori internal 16GB, prosesor 1,4 Ghz, RAM 512, dan layar sentuh AMOLED 4,3 inci dengan Gorilla Glass.

No comments:

Post a Comment