Thursday, February 2, 2012

Pengguna Android Paling Banyak Mengunjungi Situs Jodoh

Share
Setidaknya itulah yang dikatakan oleh sebuah website kencan Match.com, dari poling yang dilakukan mereka menemukan kalau sekitar 72% pengguna Android sering mengunjungi situs pencarian jodoh, kemudian diikuti oleh 58% pengguna iPhone dan 50% pengguna BlackBerry.

Selain itu seperti yang dikutip dari VancouverSun, sekitar 62% pria/wanita lajang yang menggunakan Android sering berhasil melakukan hubungan intim pada kencan pertama mereka, kemudian diikuti oleh 57% pengguna iPhone dan 48% pengguna BlackBerry.

Hasil survey lainnya diketahui kalau 55% pengguna Android paling mungkin melakukan 'one-night stand', diikuti oleh 50% pengguna iPhone dan terakhir diikuti oleh 47.6% pengguna BlackBerry.
 
Selain itu pengguna iPhone diketahui sering mengencani rekan kerja mereka, dimana hampir seperempatnya mengatakan kalau mereka mengalami romansa di kantor dalam lima tahun belakangan. Sekitar 72% pengguna BlackBerry meminum alkohol pada kencan pertama mereka.

Statistik yang cukup menarik bukan? Tapi kalian perlu mengetahui, kalau sedang kencan janganlah terlalu fokus pada smartphone kalian, walaupun dikatakan kalau smartphone sangat membantu untuk membangun hubungan seseorang, tetapi daripada hanya berkirim SMS, BBM ataupun pesan singkat lainnya, lebih baik kalian bisa berbicara langsung dengan orang yang kalian sukai.

1 comment:

  1. kalau saya yang itung ....
    pasti salah salah alias(gak sama dengan)

    ReplyDelete