Friday, February 17, 2012

Puluhan Ribu Unit iPhone 4S Sudah Terjual di Indonesia

Share

Seperti telah kita ketahui bersama, iPhone 4S telah secara resmi dipasarkan di Indonesia pada beberapa pekan yang lalu. Hingga saat ini, ternyata penjualan smartphone terbaru Apple tersebut sangat laris dan di luar perkiraan. Salah satu distributor resmi  iPhone 4S bahkan mengakui sudah menjual habis sebanyak 10 ribu unit. Jika ditotal penjualan melalui channel lain, saat ini sudah 30 ribu iPhone 4S dibeli konsumen di negeri ini. Padahal kita tahu bahwa harga handset besutan Apple itu tidak bisa dibilang murah, mulai Rp 7 jutaan.

Dengan permintaan yang masih sangat tinggi, distributor iPhone 4S akan mendatangkan lagi smartphone tersebut ke Indonesia. Jumlahnya sekitar tiga kali lipat dari jumlah pemesanan pertama. Hal ini untuk memenuhi semua penggemar iPhone di seluruh Indonesia.

Beberapa faktor mempengaruhi tingginya penjualan iPhone 4S ini seperti meningkatnya taraf hidup ditandai dengan naiknya Gross Domestic Product (GDP). Kemudian meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah dan kemudahan pembelian, misalnya bisa dicicil.

No comments:

Post a Comment