Wednesday, February 8, 2012

RIM Membagikan PlayBook Secara Gratis Pada Semua Developer

Share
Setelah sebelumnya melalui twitter Alec Saunders dikabarkan kalau developer aplikasi Android yang juga memberikan aplikasinya ke BlackBerry AppWorld akan diberikan PlayBook secara gratis, kali ini RIM memberikan detail lebih pada program tersebut. Semua developer aplikasi yang memberikan aplikasi mereka ke dalam AppWorld akan mendapatkan sebuah PlayBook secara cuma-cuma. Tidak terbatas hanya untuk developer aplikasi Android saja.

Semua developer aplikasi yang memberikan aplikasi mereka ke dalam AppWorld sebelum 13 Februari 2012, akan langsung diberikan sebuah PlayBook secara gratis oleh RIM, walaupun belum jelas apakah ini hanya berlaku untuk developer baru saja, atau developer lama juga boleh ikut dalam program ini. Tetapi tampaknya program ini berlaku untuk semua developer baik yang lama maupun yang baru.

Jadi kalau kalian memiliki kemampuan untuk membuat sebuah aplikasi yang dapat berjalan di PlayBook, tidak ada salah untuk mencoba ikut dalam program ini bukan? Siapa tahu kalian juga mendapatkan tablet andalan dari RIM ini.

No comments:

Post a Comment