Thursday, February 2, 2012

Rumor Baru iPad 3: Prosesor Quad-Core, 2 Model, Dukungan 4G LTE

Share
Sumber dari blog Boy Genius Report telah mengaku berhasil mendapatkan bocoran informasi mengenai tablet Apple iPad 3. Sang narasumber berhasil menampilkan screenshot yang menunjukkan bahwa apple iPad 3 menggunakan Prosesor Quad-Core A6, dengan nomor model S5L8945X, yang akan bisa meningkatkan performa dan kecepatan perangkat tablet tersebut.


Dirumorkan pula bahwa ipad 3 akan dirilis dengan 2 versi, yaitu versi yang hanya mendukung fitur WiFi saja dan versi yang mendukung fitur Wifi sekaligus GSM/CDMA/LTE, yang juga menunjukkan bahwa iPad 3 telah mendukung jaringan 4G LTE. Teknologi layarnya 1,536 x 2,048-pixel HD Retina Display dengan 'dual lightbar'. Baterainya pun dikabarkan akan memiliki daya tahan dua kali lipat dari pada baterai dari versi ipad 2.



Para penggemar iPad tentu saja mengharapkan bahwa rumor ini benar, sehingga iPad 3 akan bisa makin bersaing untuk memimpin pasar perangkat tablet. Selain iPad 3, fans Apple juga masih menunggu kehadiran  Smartphone iPhone 5 yang diisyukan akan dirilis pada musim semi tahun 2012 ini juga.

No comments:

Post a Comment