Tuesday, February 28, 2012

Samsung akan Membuat Smartphone Windows Phone 8

Share

Samsung memberitahu TechRadar kalau mereka juga akan membuat smartphone berbasis Windows Phone 8, begitu OS tersebut diperkenalkan ke publik. Matt Brumm, kepala manajemen produk di Samsung, mengatakan kalau perusahaannya akan bekerjasama dengan Microsoft pada akhir tahun ini untuk mengeluarkan smartphone dengan basis Windows Phone 8.

Selain smartphone, yang terbaca dari pernyataan Brumm, adalah kalau Samsung juga akan membuat tablet berbasis Windows Phone 8 juga, berikut pernyataan Brumm kepada TechRadar:
"Kami sebenarnya masih mengerjakan Windows phone dan sampai sekarang masih memiliki produk di bagian tersebut. Kami telah berkomitmen untuk terus memajukan produk-produk berbasis Windows Phone. [...] di masa mendatang akan lebih banyak produk (Windows Phone) dan yang menjadi kunci utama bagi kami adalah penempatan harga yang sesuai dengan segmen yang kami incar[...] Windows Phone 8 akan segera diluncurkan akhir tahun ini dan karena Windows Phone 8 memiliki peningkatan yang signifikan pada kemampuan platformnya, maka kami sudah memiliki rencana untuk membuat perangkat yang mempertunjukkan kemampuan dari Windows Phone 8. Kami sangat senang dengan adanya Windows 8 ini, karena ini akan membuat semua lini produk akan terlihat seragam mulai dari laptop, tablet dan smartphone."

No comments:

Post a Comment