Tuesday, February 7, 2012

Samsung Menghabiskan US$ 10 Juta untuk Iklan di Super Bowl

Share
Iklan Samsung yang tampaknya sengaja ingin mengejek antrian yang terjadi saat peluncuran produk terbaru Apple, seperti yang dikutip dari BGR, menghabiskan dana sebesar US$ 10 juta pada acara SuperBowl yang baru saja berlangsung, hanya untuk iklan melalui TV saja.

Sebelumnya Samsung juga sudah merilis beberapa iklan serupa yang sengaja menyinggung Apple dengan mengatakan kalau 'The Next Big Thing is Already Here', sedikit plesetan dari tagline yang dibawa oleh Apple. Dalam iklan yang ditampilkan selama 90 detik melalui TV saat acara SuperBowl berlangsung tersebut, Samsung memperlihatkan kecanggihan dari produk terbaru mereka, Samsung Galaxy Note, yang akan segera diluncurkan bulan ini oleh AT&T di Amerika. 

Di iklan tersebut, memperlihatkan orang-orang yang sudah stress menunggu kehadiran iPhone terbaru dari Apple. Lalu tiba-tiba salah seorang pengguna Galaxy Note datang dan memperlihatkan kecanggihan produk yang dimilikinya dan banyak pengantri tersebut yang tidak percaya akan kecanggihan Galaxy Note akhirnya berpindah ke Galaxy Note. Iklan tersebut diisi dengan sebuah single dari The Darkness, 'I Believe in a Thing Called Love'. Bagi yang belum melihatnya kalian bisa melihatnya melalui video di bawah ini:

No comments:

Post a Comment