Thursday, February 2, 2012

Samsung Pastikan Tidak Ada Galaxy S III di MWC 2012

Share
Untuk mengkorfimasikan kabar yang simpang siur, Samsung baru saja memastikan bahwa Smartphone Galaxy S III tidak akan muncul pada acara Mobile World Congress 2012 akhir bulan ini. Samsung menyatakan bahwa generasi terbaru Galaxy S ini akan diresmikan pada acara yang terpisah pada semester pertama tahun ini. Diperkirakan ini merupakan salah satu strategi pemasaran dari Samsung dalam menghadapi iPhone 5 yang kabarnya juga akan dirilis pada pertangahan tahun nanti.

Di samping itu, Samsung juga diharapkan akan mengumumkan beberapa rangkaian perangkat barunya di MWC mendatang. Misalnya Revisi Galaxy Tab, yang nampaknya akan mengalami peningkatan pada ukuran layar dan resolusi serta sistem operasi (OS) terbaru, Ice Cream Sandwich.

Meski belum ada laporan resmi, perangkat Smartphone Galaxy S III diduga kuat menggunakan layar Super AMOLED 2,6 inci dengan resolusi 720x1.280 pixel dengan chip prosesor 1,8GHz dan 2GB RAM serta 32GB mendia penyimpanan. Tak hanya itu, kamera 12MP juga konon bisa dijumpai di Galaxy S3.

No comments:

Post a Comment