Wednesday, February 22, 2012

Samsung Umumkan Galaxy Mini 2 & Galaxy Ace 2

Share
Setelah selama ini muncul hanya menjadi rumor, Samsung akhinya mengumumkan secara resmi 2 handset Galaxy terbaru yang sama-sama menggunakan OS Android Gingerbread, yaitu Galaxy Mini 2 dan Galaxy Ace 2. Keduanya juga telah menjalankan user interface khas buatan samsung yakni TouchWiz UI.
Samsung Galaxy Ace 2 tampak memiliki bentuk lebih melengkung dibandingkan dengan seri awalnya. Di dalamnya telah didukung dengan prosesor dual-core 800 MHz, layar WVGA 3,8 inchi, kamera utama 5 MP dan kamera sekunder sekelas VGA, RAM 768 MB, memori internal berkapasitas 4 GB plus slot kartu microSD.

Selanjutnya Samsung Galaxy Mini 2 akan hadir dengan layar lebih kecil yakni 3,27 inchi HVGA (320x480). Selain itu, Galaxy Mini 2 juga dikemas dengan prosesor single-core 800 MHz, RAM 512 MB, dan memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Galaxy Ace 2 dilaporkan akan diluncurkan di Inggris mulai bulan April, sementara Galaxy Mini 2 akan hadir di Prancis pada bulan Maret, sebelum keduanya diluncurkan secara global.

No comments:

Post a Comment