Wednesday, February 22, 2012

Samsung Ungkap Spesifikasi Galaxy S Blaze 4G

Share
Samsung dan Operator T-MobileAmerika telah memperkenalkan smartphone Galaxy S Blaze 4G pada bulan lalu, namun saat itu belum dijelaskan informasi spesifikasinya secara detil. Dan baru-baru ini akhirnya Samsung mengungkap fitur-fitur dari Smartphone Android yang mendukung jaringan 4G HSPA+ ini. Samsung Galaxy S Blaze 4G hadir dengan membawa layar berukuran 4,5 inci dengan teknologi sentuh super AMOLED capasitive, dan mendukung 16 juta warna.



Galaxy S Blaze 4G sudah dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel yang disertakan dengan fitur autofocus dan LED Flash. Blaze 4G juga memiliki fitur memutar audio player yang mendukung konversi MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player. Sementara untuk videonya telah mendukung format MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player serta Radio FM.


Smartphone ini ditenagai dengan prosesor Snapdragon Dual-core berkecepatan 1.5 GHz, dan kapasitas RAM 1GB. Sementara untuk sistem operasi masih tetap menggunakan Android 2.3 Gingerbread.

Untuk dapat mengakseskan ke dunia maya, S Blaze didukung jaringan super cepat 4G, yaitu HSDPA 42 Mbps dan HSUPA, dan dapat menjejali dengan beragam fitur online khas Android seperti Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, dan Picasa yang terintegrasi.

No comments:

Post a Comment