Friday, February 17, 2012

SD Card Terbaru Samsung Terlalu Indah untuk Dimasukkan ke Dalam DSLR

Share

Kita selama ini pasti tidak pernah terlalu memperhatikan bagaimana bentuk dari media penyimpanan yang kita miliki -- tentunya juga jarang kita mempertontonkan media penyimpanan yang kita miliki bila tidak berada dalam DSLR atau perangkat lainnya. Tetapi bila kamu termasuk salah satu orang yang begitu tergila-gila pada keindahan sesuatu dan berharap media penyimpanan yang kamu miliki juga seindah perangkat yang kamu miliki, maka Samsung tampaknya bisa memenuhi permintaan kalian.

Samsung baru-baru ini merilis SD dan micro SD Card dengan bentuk yang stylish. SD Card tersebut dilapisi dengan bahan metal yang berwarna silver dan hitam, bahkan mungkin terlihat lebih stylish dari apapun yang ada di dalam perangkat yang kamu masukkan SD Card ini.

SD Card ini mampu bertahan selama 24 jam di dalam air, tekanan seberat 3.200 pon dan bahkan bisa bertahan di dalam mesin MRI dengan kekuatan 10.000 gauss. Media card ini tersedia dalam beberapa class yang tentunya sangat berpengaruh pada kecepatan transfer data.


No comments:

Post a Comment