Sunday, February 19, 2012

Smartfren Gelar Program Petualangan Kwik di 14 Kota

Share
Smartfren salah satu penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA di Indonesia, menggelar Program Petualangan Kwik di 14 kota besar di Pulau Jawa dan Bali. Program tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan penyuluhan tentang berinternet, serta memberikan informasi mengenai produk-produk Smartfren seperti kartu Smartfren, modem EVDO, dan ponsel. Kota pertama yang disinggahi KWIK dalam petualangannya adalah Depok, Jawa Barat yang kemudian disusul Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cilacap,  Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Madiun,Kediri, Surabaya, Malang, Jember dan diakhiri di Denpasar. Untuk jadwal masing-masing kota dan mengenai informasi tentang Petualangan Kwik, dapat dilihat di situs facebook.com/smartfren.


"Rangkaian acara dari Petualangan Kwik salah satunya adalah edukasi kepada para pelajar sekolah, pelaku usaha kecil dan menengah, serta masyarakat mengenai cara berinternet," ujar Vice President Commercial Smartfren Regional Jabodetabek-Banten-Pontianak Ivan Ekancono, kemarin, di Jakarta.

Edukasi kepada para pelajar ini dimaksudkan untuk menyiapkan mereka sebagai tenaga siap pakai paska sekolah. Sedangkan untuk para UKM, merupakan kerjasama yang dilakukan untuk menumbuhkan potensi yang mereka punya hingga mampu berkompetisi di pasar.

Selain itu mereka juga akan diarahkan untuk mampu berbisnis secara online. "Program ini tidak hanya dimaksudkan untuk edukasi saja, tapi juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa Smartfren merupakan sebuah solusi dalam berinternet," tambah Ivan. Program akan digelar sampai 20 Mei mendatang.

No comments:

Post a Comment