Monday, February 6, 2012

Sony Ericsson Rilis Xperia Active Edisi Billabong

Share
Sony Ericsson berkeja sama dengan salah satu perusahaan perlengkapan olahraga ekstrem bernama Billabong, merilis ponsel sporty Xperia Active Billabong. Tidak ada perbedaan mendasar pada spesifikasi ponsel yang ditujukan bagi kalangan penggemar olahraga ekstrem ini, namun pada edisi khusus kali ini ditambahkan beberapa fitur yang mendukung tema seperti screensaver eksklusif Billabong, berbagai video, serta sebuah aplikasi yang membuat penggunanya bisa up to date menyimak berita terkait olahraga surfing. Juga telah didukung dengan teknologi seperti wet finger tracking dan telah menerima poin tertinggi dalam hal ketahanannya terhadap air dan debu (IP67). Pada casing juga telah diberikan desain khusus bermerek dagang Billabong.

Xperia Active diperkenalkan di ajang Communic Asia Singapura, Juni lalu. Bekerja dengan Android Gingerbread 2.3, Xperia Active memiliki display layar sentuh berukuran 3 inci dengan Bravia Engine. Bekerja dengan prosesor 1 GHz, ia dilengkapi kamera 5 mega piksel yang bisa digunakan untuk merekam video dengan format HD.

Smartphone edisi khusus ini telah tersedia di beberapa pasar wilayah tertentu. Sayangnya belum diperoleh informasi mengenai harga dari Xperia Active Billabong edition ini.

No comments:

Post a Comment