Wednesday, February 15, 2012

Sony Xperia S Akan Dipasarkan di Indonesia

Share
Smartphone pertama yang berada di bawah merek dagang Sony yaitu Sony Xperia S dipastikan akan beredar di Indonesia setelah vendor Sony akan memasarkan secara global pada akhir Maret 2012. Hal ini dikonfirmasi oleh Hanny Sanjaya, Marketing Communications Manager Sony Ericsson Indonesia, yang juga menegaskan bahwa Indonesia menjadi salah satu negara yang diprioritaskan untuk penjualan Xperia S.

Smartphone ini pertama kali diumumkan secara resmi pada ajang Consumer Electronics Show di Las Vegas, bulan Januari lalu. Smartphone Android 2.3 ini didukung oleh prosesor dual-core 1.5GHzdan chipset MSM8260. Update sistem operasi ke Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) akan dirilis oleh Sony pada kuartal 2-2012

Dengan desain body yang ramping dan layar lebar berukuran 4,3 inci berkualitas HD, Xperia S dibekali dengan kamera 12 MP yang befitur teknologi sensor Sony's Exmor R. Di bagian depan juga disediakan kamera video call beresolusi 1,3 MP. Untuk konektivitas, tersedia MicroSD, MicroUSB, jack audio 3,5 mm, bluetooth, Wi-Fi, 3G HSDPA, dan support HDMI.

No comments:

Post a Comment