Wednesday, February 29, 2012

Tablet Quad-Core dari Huawei Hadir di MWC 2012

Share
Selain memamerkan ponsel berprosesor quad-core, Huawei juga menampilkan sebuah perangkat tablet high end yang juga ditenagai oleh prosesor quadcore K3 seperti pada smartphone Ascend D Quad. Tablet bernama MediaPad 10 FHD ini berukuran 10,1 inci dan juga telah menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tablet generasi ke empat dari Huawei ini memiliki tebal 8.8 milimeter dengan bobot 598 gram. Mengusung konsep elegant, simple and easy to use, bodi Media Pad 10 HFP dibalut dengan alumunium alloy, sehingga tampak glossy dan bercahaya. Didukung dengan teknologi IPS pada display 10 inci, tablet ini menjadikan sebuah tampilan yang mumpuni. Display memiliki resolusi 1920x1200 piksel, cukup nyaman untuk menikmati video high definition. Atau bermain game. Apalagi ada fitur dolby surround sound .
Huawei menyediakan kamera 8 mega piksel dengan fokus otomatis, serta kamera pendukung 1.3 mega piksel di bagian depan. MediaPad 10 FHD mendukung jaringan broadband hingga 84 Mbps (HSPA+ 21/42/84Mbps). Ini berarti bahwa tablet ini mendukung berbagai standar jaringan yang dimiliki operator, termasuk jaringan LTE.

MediaPad 10 FHD akan hadir di kuartal kedua tahun ini (April-Mei-Juni), namun belum diinformasikan mengenai harganya.

No comments:

Post a Comment