Saturday, February 11, 2012

Tabulet Octa 2, Tablet Android Murah dengan Fitur Lengkap

Share
Tablet Tabulet Octa 2 merupakan penerus dari Tabulet Octa 1 yang dirilis tahun lalu dan telah beredar di pasar Indonesia. Kali ini Tabulet Octa 2 hadir dengan layar 8 inci, lebih besar dari pada Octa 1 yang berlayar 7 inci. Layar ini mendukung 6 titik multisentuh dan memiliki kualitas HD XGA 1024x748 pixel. Layar ini juga dilengkapi lapisan Anti Reflective sehingga meminimalkan pantulan cahaya matahari jika tablet dipakai di luar ruangan.
Perangkat tablet yang juga bisa buat SMS dan telepon ini diperkuat antara dengan prosesor ARM Cortex A8 1GHz produksi Telechip. Terdapat dual camera (belakang 2MP dan depan VGA), built-in 3G/HSDPA, GPS, dan Wi-Fi. Tersedia pula porta USB to Go dan HDMI untuk sarana konektivitas ke perangkat eksternal, seperti hard disk, keyboard, dan TV. Fitur 3G/Wi-Fi miliknya bisa dipakai bersama berkat fungsi mobile hotspot.

Tablet dengan OS Android GingerBread 2.3 ini akan dirilis di pameran Mega Bazaar Computer 2012, 29 Februari – 4 Maret 2012. Harga yang dibandrol tidak sampai 3 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment