Friday, February 17, 2012

Telkomsel Luncurkan Program Pesta Isi Ulang Berhadiah

Share
Peluncuran Program Pesta Isi Ulang dari Telkomsel
Telkomsel telah meluncurkan program Pesta Isi Ulang, yang merupakan program sales and retention dalam bentuk pengumpulan poin/bintang berdasarkan isi ulang (recharge) simPATI dan Kartu As. Melalui program ini, pelanggan Telkomsel dengan nomer Area Jabotabek Jabar akan punya kesempatan untuk memenangkan hadiah Mobil dan ribuan hadiah yang diundi dalam 5 bulan. Program ini  berlangsung mulai 13 Februari - 30 Juni 2012, dan terbagi dalam dua periode Pengundian yaitu Mei 2012 dan Juli 2012.

Head of Area Jabotabek Jabar Group Venusiana Papasi mengatakan, Pesta Isi Ulang merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan nilai tambah. ''Pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar. Terlebih lagi program ini kami khususkan bagi pelanggan Area Jabotabek Jabar, sebagai wujud apresiasi kami atas tingginya kepercayaan pasar terhadap layanan Telkomsel,” kata Venusiana.

Setiap isi ulang Rp 5.000 akan mendapatkan satu bintang. Rp.10.000 dapat 3 bintang, Rp.20.000 (7 bintang), Rp.50.000 (20 bintang), dan Rp.100.000 (40 bintang). Secara otomatis bintang tersebut diikutsertakan untuk undian hadiah sesuai ketersediaan minimum bintangnya yakni: Mobil (40 bintang), Motor (35), Blackberry Bellagio (30), TV LCD (25), HP 3G (20), Sepeda Fixi (20), Uang tunai (15), Voucher Pulsa (10).

Sekadar contoh, pelanggan dengan bintang 23 bintang, maka ia berkempatan untuk memenangkan HP 3G, Sepeda, Uang Tunai dan Voucher Pulsa. Demikian seterusnya apabila memiliki bintang 45 maka ia berhak untuk diikutkan dalam pengundian semua hadiah.
Telkomsel menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Seluruh pemenang program ini diumumkan di media massa dan dihubungi langsung oleh petugas Telkomsel. Dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apa pun serta seluruh pajak ditanggung Telkomsel.

No comments:

Post a Comment