Wednesday, February 8, 2012

Windows Phone LG Miracle Muncul di Dunia Maya

Share
Sebuah handset besutan LG yang belum resmi dirilsi, kembali bocor di dunia maya. Handset yang berbasiskan OS Windows Phone disebut-sebut bernama LG Miracle. Ponsel ini terungkap dari seorang anggota forum XDA  yang memperoleh perangkat tersebut dari seorang tester LG asal Romania. Jika dilihat dari gambar dan spesifikasinya, ponsel ini kemungkinan juga sama dengan  LG Fantasy dengan OS WP7 yang juga belum resmi diumumkan oleh LG.

Ponsel dengan OS Windows Mango ini memiliki layar WVGA dengan NOVA berukuran 4 inci (WVGA), yang dijanjikan akan menjadi ponsel Windows Phone dengan layar paling cerah. Bisa jadi LG Miracle merupakan ponsel pertama yang mengadopsi layar jenis ini.

Terdapat pula dukungan prosesor 1GHz Snapdragon, memori 8GB, kemampuan perekaman 720p oleh kamera beresolusi 5MP di bagian belakang dan kamera beresolusi VGA dibagian depan. Soal koneksivitas, LG Miracle telah mendukung jaringan HSPA dengan kecepatan transfer hingga 14.4 Mbps. Didukung Bluetooth 3.0 dan Wi Fi 801.11 a/b/g/n, Miracle juga memiliki fitur near field communication (NFC).

Ada kemungkinan ponsel ini bakal ikut memeriahkan acara pameran Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona akhir Februari ini.

No comments:

Post a Comment