Thursday, February 9, 2012

XL Gelar HotRod 3G+ di 9 Kota

Share
XL menggelkar program XL HotRod 3G+ berupa Blind Test di 9 kota besar, diawali di Yogyakarta mulai 4 Februari 2012. Program ini diselenggarakan dalam rangka gerakan promosi akses internet berkualitas. Program XL Hotrod 3G+ mengangkat tema Love and Friendship yang dikomunikasikan melalui Gerakan Xjuta Mawar. Dengan layanan HotRod 3G+ yang semakin luas, pelanggan akan dapat terkoneksi dengan teman-teman dan kerabat terdekat. Ini merupakan bagian dari inisiatif XL untuk menunjukkan komitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat atas jaringan data yang kualitas. Dengan jaringan 3G+ yang bagus maka layanan data akan bisa diakses dengan kualitas maksimal pula.


Selain di Yogyakarta, Blind Test XL HotRod 3G+ dan Gerakan Xjuta Mawar ini juga akan berlangsung di Semarang (12 Februari), Jakarta (14 Februari), Medan (19 Februari), Bali (25 Februari), Palembang (26 Februari), Surabaya (3 Maret), dan Bandung (4 Maret). Di setiap kota, acara akan berlangsung di pusat perbelanjaan.

Blind Test atau pengujian jaringan 3G akan dilakukan dengan berbagai perangkat, baik mobile dengan smartphone atau gadget lainnya, juga secara broadband menggunakan modem. Teknis pengujian akan dilangsungkan dengan melibatkan khalayak melalui permainan HotRod 3G+ Gerakan Xjuta Mawar. Dalam permainan tersebut, khalayak dan pelanggan XL akan bisa merasakan langsung seperti apa kualitas layanan 3G+ XL dengan melakukam streaming, download, social network (facebook), dan video call.

Begitu pun, pelanggan juga akan bisa mengukur tingkat kecepatan, kejernihan, dan kejelasan jaringan 3G+ XL. Khalayak juga bisa mengikuti permainan Gerakan Xjuta Mawar dengan cara mengupload video ke akun Facebook dan Youtube serta mendapatkan “like” pada Facebook dan viewer terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik.

No comments:

Post a Comment