Wednesday, February 1, 2012

XL - Multiply Hadirkan Metode Pembayaran XL Tunai

Share
Bekerjasama dengan Multiply, XL meluncurkan metode pembayaran XL Tunai untuk transaksi belanja online. Layanan ini sudah bisa dinikmati sejak Selasa (31 Januari). Multiply.com menjadi merchant resmi pertama yang menggunakan pilihan pembayaran dari XL tersebut untuk mendukung kegiatan transaksi online aman.  Dengan hadirnya pilihan pembayaran XL Tunai, para pengguna layanan seluler XL dapat melakukan transaksi melalui handphone.  Kini tak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah banyak dan merasa was-was, berlama mengantri di mesin ATM atau bahkan merasa khawatir saat dompet tertinggal.  Dengan XL Tunai, pengguna XL dapat melakukan transaksi jarak jauh, termasuk belanja online aman dan nyaman di pasar online terbesar di Indonesia, Multiply.com.

Direktur Teknologi, Content & New Business XL Dian Siswarini menyatakan,”Kerjasama ini untuk memberi kemudahan dan kenyamanan pelanggan XL dalam transaksi belanja secara online. Meski masih permulaan, kami yakin XL Tunai akan menjadi pilihan pembayaran untuk transaksi online dan akan mendorong berkembangnya aktifitas e-commerce RI.”.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai metode pembayaran ini, Anda bisa akses di sini: http://multiply.com/tentangmultiply.

No comments:

Post a Comment