Friday, February 24, 2012

ZTE Akan Gebrak Ajang MWC 2012 dengan 8 Ponsel Baru

Share

Vendor ZTE tampaknya telah benar-benar siap untuk turut serta di ajang Mobile World Congress (MWC) tahun ini dengan mempersiapkan delapan perangkat baru, yang mencakup smartphone Android, Windows Phone, LTE, bahkan ponsel dengan prosesor quad-core besutan mereka. Perangkat buatan ZTE tersebut akan banyak menonjolkan kemampuan multimedia berdefinisi tinggi dan juga desain yang menarik dengan inovasi-inovasi teknologi canggih, termasuk chipset multi-core, LTE, 4G radio, dan platform Android serta Windows Mobile yang terbaru.

Deretan perangkat baru dari HTC tersebut rencananya akan diresmikan pada hari Senin, 27 Februari 2012. Sayangnya belum ada informasi lebih mendetail lagi mengenai perangkat tersebut. Pihak ZTE hanya secara sepintas menyinggung tentang handset unggulan quad-core dan LTE.

Salah satu ponsel unggulan ZTE yang baru-baru ini diumumkan adalah ZTE Mimosa X yang merupakan smartphone pertama yang menggunakan chip dari Nvidia secara ekslusif. Kemudian ada juga 2 ponsel lain yang menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. ZTE menargetkan untuk menjadi pembuat ponsel ketiga terbesar di dunia pada tahun 2015 mendatang, meskipun mereka sadar akan banyak tantangan yang harus dihadapi.

No comments:

Post a Comment