Monday, February 6, 2012

ZTE dan Sprint Luncurkan Tablet Android dengan Swype Keyboard dan WiFi Thetering

Share
ZTE berama Operator Sprint AS telah meluncurkan perangkat tablet Android berlayar 7 inci dengan nama ZTE Optik. Tablet ini ditawarkan dengan harga sekitar $349 USD, tanpa kontrak untuk pelanggan Sprint AS, dan harga $100 apabila disertai kontrak. ZTE Optik ini menjadi salah satu tablet Android termurah yang tersedia dari operator nirkabel AS. Fitur yang ada pada tablet ini mengkombinasikan kemampuan e-reader, media player dan komputasi portabel. Berplatform OS Android 3.2, Honeycomb, ZTE Optik telah dibekali dengan kamera utama 5MP auto-focus, dan juga tersedia kamera sekunder di bagian depan, beresolusi 2MP. Pada sektor hardware ditenagai prosessor Snapdragon dual-core 1.2GHz, memori internal 16GB, dukungan koneksi data 3G, selain Wi-Fi 802.11b / g, Bluetooth 2.1, GPS, juga disediakan RAM 1GB, slot memori microSD (up to 32GB) serta baterai 4000 mAh menjadi kelengkapan lain miliknya. Tablet ini pun telah dibenamkan Build-in Speaker-stereo dan Jack 3.5mm dan juga dilengkapi layanan mobile Google Seperti Gmail, Search, Google Maps dan Navigasi .

Terdapat pula  teknologi "Swype" pada keyboard virtualnya, yang membuat akses pengetikan akan bisa jadi lebih cepat. Pada fitur WiFi-nya telah mendukung kemampuan 'thetering' WiFi, sehingga bisa digunakan sebagai mobile hotspot yang menghubungkan 5 gadget secara bersamaan.

Situs Slashgear menginformasikan bahwa ZTE juga meluncurkan tablet 7 inci baru di Inggris bulan depan. Model yang disebut ZTE V9A Tab 2 akan memiliki prosesor 1,4 GHz dan menjalankan Google Android 2.3 Gingerbread.

No comments:

Post a Comment