Friday, March 23, 2012

Angry Birds Space Telah Bisa Dimainkan

Share

Rovio pada hari Kamis, 23 Maret 2012, telah meluncurkan seri terbaru dari game Angry Birds, yaitu Angry Birds Space untuk iOS dan Android, dan juga untuk OS X serta Windows PC.

Untuk seri keempat dari game paling terkenal Rovio ini, para pemain bisa melempar burung-burung di planet yang tidak memiliki gravitasi. Selain itu pada game ini terdapat beberapa fitur baru seperti, slow-motion dan lightspeed destruction. 

Beginilah yang disampaikan oleh Mikael Hed, CEO dari Rovio:
"Ini adalah buah karya Rovio yang terbaik saat ini dan kami sangat bersemangat untuk membawa Angry Birds Space ini ke tangan kalian di seluruh dunia. Peluncuran ini merupakan batu pijakan yang sangat penting bagi perusahaan kami dan seluruh tim kami serta semua partner yang telah bekerjasama dengan kami. Kami tentunya berharap kalian dapat menikmati Angry Birds Space sama seperti kami di Roio begitu menikmati seri terbaru Angry Birds ini."

Angry Birds Space untuk para pengguna iPhone dan iPod Touch dihargai sebesar US$0,99 sedangkan Angry Birds Space HD untuk iPad dihargai US$2,99. Untuk platform Android, Angry Birds Space dapat diunduh gratis oleh pengguna smartphone, tentunya pada versi gratis ini akan terdapat iklan di dalamnya, sedangkan untuk versi tanpa iklan dihargai US$0,99. Untuk Angry Birds HD yang dijalankan di tablet, Rovio memasang harga US$2,99.

No comments:

Post a Comment