Tuesday, March 6, 2012

Asus PadFone Akan Mulai Dirilis Bulan April

Share


Perangkat hybrid Asus PadFone sudah terkuak semenjak tahun lalu, namun hingga saat ini pihak Asus masih belum melepasnya ke pasaran. Pada acara MWC 2012 yang lalu, tablet-ponsel ini juga ikut meramaikan ajang di Barcelona tersebut. Namun saat itu Asus pun masih belum mengungkap mengenai kapan kehadiran dari PadFone ini.

Baru-baru ini telah muncul kabar terbaru bahwa Asus PadFone telah dikonfirmasi untuk dirilis pada bulan April mendatang. Walaupun belum ada informasi selanjutnya mengenai harga dan detil lainnya, namun Asus mengatakan bahwa pengguna dapat segera mengetahuinya untuk beberapa minggu ke depan.

Asus PadFone merupakan sbeuah perangkat hybrid kombinasi smartphone dan tablet, bisa membuat smartphone sama fungsinya dengan tablet. Asus PadFone dibekali dapur pacu prosesor Snapdragon S4 dengan inti ganda yang berlari pada kecepatan 1,5GHz. Dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB, menjadikannya mampu menangani multitasking tingkat serius. Asus menyerahkan urusan tampilan PadFone pada layar 4,3 inci Super AMOLED qHD. Sedangkan untuk sistem operasinya, ponsel cerdas mutakhir tersebut mengadopsi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

No comments:

Post a Comment