Monday, March 5, 2012

Axis Sempurnakan Fitur Layanan AXIS Net

Share
Operator AXIS menghadirkan berbagai fitur baru layanan pelanggan di portal http://net.axisworld.co.id sehingga para pelanggan AXIS akan dapat menikmati berbagai kemudahan untuk menikmati layanan komunikasi AXIS sesuai dengan kebutuhannya secara langsung, kapan saja dan di mana saja. AXIS Net pertama kali kami luncurkan pada November 2011 dan mendapatkan respon positif dari para pelanggan. Melalui AXIS Net, kini pelanggan tidak hanya dapat melakukan cek pulsa secara online, tapi juga mendapatkan layanan yang lain, seperti isi dan transfer pulsa secara online, memilih paket layanan internet dan paket layanan BlackBerry sesuai kebutuhan. Semua layanan ini bisa dilakukan dengan mudah, kapan saja dan dimana saja.

AXIS Net kini menyediakan fitur cek pulsa online, isi ulang pulsa untuk nomor AXIS yang digunakan sendiri maupun nomor AXIS lain, dengan memasukkan kode voucher pada pulsa fisik ataupun kode voucher yang didapat dari ATM.

Pelanggan juga akan dapat melakukan transfer pulsa secara online ke nomor AXIS lain. AXIS Net juga memungkinkan pelanggan untuk memilih langsung paket internet AXIS dan paket layanan BlackBerry AXIS yang diinginkan. Sesuai dengan jumlah pulsa yang dimilikinya, di AXIS Net pelanggan juga dapat memperoleh rekomendasi paket internet yang dapat dipilih. Lebih dari itu, melalui fitur notifikasi yang tersedia pelanggan akan mengetahui apakah transaksi yang dilakukan berhasil atau tidak.

Untuk lebih memudahkan pelanggan, selain melalui jaringan AXIS, kini AXIS Net juga dapat diakses melalui seluruh jaringan internet yang tersedia dengan menggunakan web browsing dimana pelanggan cukup melakukan log-in dengan memasukkan nomor AXIS yang digunakan. Aplikasi AXIS Net kini juga dapat diunduh secara gratis melalui Apple Store, Android Market, dan BlackBerry Applications World.

No comments:

Post a Comment