Tuesday, March 20, 2012

Bagaimana Bila iPad Baru dan iPad 2 Dijatuhkan?

Share

Sebuah video untuk menguji kekuatan fisik dari perangkat tablet iPad telah muncul di Youtube. Dalam video tersebut, tablet generasi terbaru iPad akan dibandingkan dengan iPad generasi sebelumnya yaitu iPad 2. Pengujian dilakukan dengan cara menjatuhkan kedua perangkat dari ketinggian pinggang hingga pundak orang dewasa ke lantai berbahan semen.

Metode pengujian ada 3 macam, yang pertama dijatuhkan dengan layar iPad menghadap ke atas, yang kedua layar dihadapkan bawah, sedangkan metode ketiga masih dengan layar menghadap ke atas, tapi iPad dalam kondisi menyala.

Hasil pengujian mengakibatkan terjadinya retakan-retakan pada iPad 2 maupun iPad terbaru. Retakan ini terlihat pada body bagian layar (muka) iPad 2 maupun iPad terbaru. Sementara untuk body bagian belakangnya kelihatannya lebih kuat. 

Di video tersebut tidak terlalu disimpulkan dengan jelas mengenai siapa yang lebih tahan banting dari kedua tablet Apple ini. Anda mungkin harus melihat videonya langsung di bawah ini, agar dapat membuat kesimpulan sendiri mengenai siapa yang paling kuat.

No comments:

Post a Comment