Tuesday, March 13, 2012

Blackberry Playbook Generasi Terbaru Nanti Akan Dukung Jaringan 3G+

Share

Seperti telah kita ketahui, hasil pemasaran perangkat tablet Playbook di beberapa negara selama ini tidak sesuai harapan. Namun hal tersebut tidak membuat Research In Motion (RIM) untuk berhenti berinovasi. Baru-baru ini dikabarkan vendor perangkat Blackberry tersebut tengah mengembangkan perangkat tablet generasi terbaru Playbook, yang kali ini akan mengalami peningkatan dalam hal fitur dan spesifikasi.

Perangkat tablet baru Playbook tersebut nantinya disebut-sebut akan bernama PlayBook 3G+. Dalam bocoran informasi yang telah diperoleh baru-baru ini, PlayBook 3G+ akan dilengkapi dengan prosesor baru berkecepatan 1.5 GHz dual-core, dukungan koneksi HSPA+ 42Mbps, dukungan teknologi NFC, kapasitas RAM 1 GB, dan memori internal sebesar 32 GB. Tambahan 3G+ sendiri diklaim akan mampu memuat bandwitdh hingga 42 Mbps, atau di beberapa negara dikenali sebagai 4G.

Rumornya tablet ini dijadwalkan akan meluncur pada bulan depan. Kita tunggu saja konfirmasi resmi dari RIM mengenai tanggal rilis PlayBook generasi terbaru ini.

No comments:

Post a Comment