Wednesday, March 21, 2012

Blizzard akan Membawa World of Warcraft ke iOS

Share

Salah satu game bergenre MMORPG yang paling banyak pemainnya akan segera tersedia untuk perangkat mobile. Salah seorang produser senior di World of Warcraft (WoW), John Lagrave duduk berbicara dengan Eurogamer untuk membahasa masa depad dari industri video game yang terus berubah.

"Kami mungkin akan segera menemukan cara untuk bisa memasukkan WoW ke dalam ponsel -- bisa juga tidak. Tetapi pastinya kami akan mencari cara untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Kami tidak akan meluncurkannya sampai hasilnya dirasa cukup baik. Tetapi ini menjadi sesuatu yang menarik dan dunia video terus berubah (terutama didorong oleh iPhone). Tentunya developer game akan terlihat bodoh bila tidak melihat peluang tersebut."
Hal yang dikatan oleh John Lagrave tersebut sangat masuk akal. Karena game-game yang berukuran besar dan menuntut kerja keras hardware, biasanya akan memiliki beberapa masalah tersendiri. Seperti yang terlihat dari game MMORPG keluaran Gameloft, Order&Chaos, walaupun begitu MMORPG tetaplah mungkin untuk bisa dimainkan di perangkat mobile.

No comments:

Post a Comment