Saturday, March 24, 2012

Bocoran Samsung GT-i9300 Yang Diduga Sebagai Galaxy S III

Share

Belum lama ini sempat muncul sebuah foto bocoran handset dari Samsung yang berseri GT-i9300. Diduga kuat handset  adalah Samsung Galaxy S III yang sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Sayangnya bocoran foto yang baru ini wujudnya sangat jauh berbeda apabila dibandingkan dengan bocoran render Galaxy S III yang muncul sebelumnya.

Maka dari itu banyak pihak yang tak percaya apabila yang muncul kali ini adalah benar-benar merupakan Galaxy S III. Pasalnya sangat berbeda dengan beberapa rumor awal yang sudah beredar. Dugaan GT-I9300 sebagai Galaxy S III berawal dari nomor serinya. Seperti diketahui, untuk ponsel keluarga Galaxy S berseri i90xx, Galaxy S II menganut i91xx, lalu Galaxy Nexus bertitel i92xx, maka i9300 ada yang meyakini sebagai Galaxy S III.

Pada foto yang terkuak saat ini, terlihat ukuran bezel layar tampak cukup lebar, jadi bila smartphone di foto tersebut memang benar-benar menggunakan sebuah layar 4.7 inci maka perangkat tersebut akan sangat besar dan pastinya akan kurang nyaman untuk digenggam. Kemudian kesan mewah juga tidak terlihat pada foto tersebut

Spekulasi terbaru yang beredar tentang Galaxy S III, akan hadir dengan seri GT-i9500, dimana untuk model GT-i9300 yang fotonya bocor ini hanya sebagai ‘produk selingan saja’, atau masih berupa prototype, yang kemungkinan besar akan bisa berubah saat versi akhirnya rilis.

No comments:

Post a Comment