Wednesday, March 7, 2012

Grand Touch Aston Martin, Ponsel Mewah Terbaru Mobiado

Share

Mobiado bersama perusahaan otomotif asal Inggris Aston martin yang dikenal dengan produksi mobil sport mewah meluncurkan ponsel mewah terbaru hasil kerja sama mereka, yaitu Grand Touch Aston Martin. Pada smartphone keluarga eksklusif Grand Touch edisi terbaru ini merupakan Samsung Nexus S yang dibalut dengan pelapis berbahan khusus dan hiasan-hiasan mewah. Bodinya dilapisi oleh bahan logam semacam aluminium atau kuningan khusus dengan emas. Di bagian bawah handset juga bisa disematkan bahan kayu ebony atau bahkan berlian, tergantung selera si pengguna.


Dari segi spesifikasi, handset edisi khusus ini tidak ada perbedaan dengan Samsung Nexus S versi ori-nya, seperti  layar WVGA berukuran  inci, kamera 5MP, prosesor 1GHz, kapasitas RAM 512, dan media penyimpanan sebesar 16GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Gingerbread, dan ada kemungkinan bisa diupdate ke Android versi terbaru. 

Sayangnya, harga untuk ponsel mewah baru ini belum diketahui.  Yang pasti kita tahu, berapa pun harganya, pasti akan sangat tinggi.

No comments:

Post a Comment