Wednesday, March 28, 2012

Gresso Akan Rilis Ponsel Mewah Terbaru Avantgarde Regal Black

Share

Gresso yang kerap kali menghadirkan ponsel-ponsel berkelas, kali ini kembali merilis ponsel mewah terbarunya dari keluarga Avantgarde yakni Gresso Regal Black. Uniknya, semua unit handphone Avantgarde Regal kali ini merupakan buatan tangan, meminimalisasi cacat produk, jadi kualitasnya benar-benar tidak dapat diragukan lagi.

Ponsel Regal Black ini pada bodinya 9% berbahan material logam. Sisanya, yakni di sisi depan dan belakang tersusun dari bahan mineral glass, yang kemudian diwarnai hitam ala disain khusus untuk seri Regal. Dengan konsep disain unibody, permukaannya diguyur warna hitam, dengan teksture matte yang bikin elegan, nyaman dan tak licin saat dalam genggaman.

Ponsel berbasiskan sistem operasi Symbian S40 ini memiliki dimensi 12,1x4,6x1,2 cm dan bobot 130 gram. Tidak ada spesifikasi yang canggih pada ponsel ini, karena memang hanya mengkhususkan pada desain yang mewah, seperti ponsel-ponsel mewah Gresso sebelumnya.


Gresso hanya memproduksi  33 unit Avantgarde Regal Black dan dijual dengan harga US$5000 atau sekitar Rp45 juta. Gresso akan mulai memasarkannya pada bulan April 2012

No comments:

Post a Comment