Wednesday, March 21, 2012

HP, Dell dan Asus akan Menjadi Vendor Pertama yang Membuat Tablet Windows 8

Share

Beberapa vendor telah dirumorkan akan menjadi pembuat tablet berbasis Windows 8, dengan target dirilis pada bulan Oktober, termasuk HP, Dell, Lenovo, Acer dan Asus.

Menurut rumor yang dihembuskan dari DigiTime dan beberapa rekanan yang berada di rantai suplai Sony, Toshiba, Samsung dan Lenovo dikabarkan tengah mengembangkan tablet Windows 8 yang akan siap diluncurkan pada awal 2013 nanti.

Sementara itu, Nokia yang merupakan 'sahabat karib' dari Microsoft, mungkin akan merilis tablet berukuran 10-inch dengan dilengkapi chipset ARM pada bulan November 2012.

Dell yang juga selama kelihatannya begitu pasif tampaknya mulai ingin menunjukkan diri mereka lagi. Karena sebelumnya Dell hanya mengeluarkan Dell Streak 10 yang dirilis tahun lalu dan kurang populer di kalangan penggemar Android. Hal yang sama juga terjadi pada HP yang tabletnya kurang populer, akan mempertaruhkan kesuksesan mereka di pasar tablet dengan memproduksi tablet berbasis Windows 8.

Tetapi yang mengejutkan sang sumber tidak berhenti hanya pada Windows 8 saja, tetapi ia juga menyampaikan kalau Apple akan mengeluarkan sebuah iPad lagi pada bulan Oktober untuk bisa bertarung head-to-head dengan tablet berbasis Windows 8.

No comments:

Post a Comment