Monday, March 12, 2012

HTC Golf akan Menambah Barisan Handset 'Murah' HTC

Share

Tampaknya HTC terus ingin memperkuat barisan mereka di bagian handset 'murah' mereka. Seperti laporan yang kami kutip dari PocketNow, perusahaan asal Taiwan ini dirumorkan akan segera mengeluarkan handset baru pengganti HTC Explorer, yang akan mereka namakan HTC Golf yang tentunya akan mentargetkan pengguna yang baru pertama kali menggunakan smartphone.

Menurut rumor yang dihembuskan, HTC Golf akan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dilengkapi dengan layar HVGA 3.5". Sedangkan untuk spesifikasi lainnya adalah prosesor 1GHz, RAM 512 MB, media penyimpanan internal sebesar 4GB, kamera beresolusi 3MP, slot microSD dan bila rumor ini benar, maka HTC Golf akan mulai dijual pada akhir kuartal kedua 2012.

Jika semua rumor ini benar adanya, maka HTC Golf bisa menjadi pilihan yang cukup baik bagi yang menginginkan smartphone yang simpel dan ramah dengan dompet. Dengan dibenamkanya HTC Sense UI 4.0, Golf akan menjadi handset Android yang mudah digunakan oleh orang yang baru menggunakan Android.

No comments:

Post a Comment