Wednesday, March 14, 2012

HTC One X Deluxe Limited Edition Diluncurkan di Taiwan

Share
HTC One X merupakan salah satu Smartphone Android besutan HTC yang hadir secara resmi pada ajang Mobile World Congress 2012 yang lalu. Dan baru-baru ini, HTC merilis Edisi Terbatasnya yakni HTC One X Deluxe Limited Edition yang diluncurkan di negara Taiwan. Edisi terbatas HTC One X ini menampilkan sebuah handset dalam kemasan eksklusif yang mencakup seperangkat headphone Beats Solo milik Dr.dre senilai $ 179,95.

Pemesanan HTC One X Deluxe Limited Edition akan dimulai pada tanggal 20 Maret, dan dibanderol dengan harga 24.900 Taiwan Dollar atau sekitar Rp7,7 Jutaan. Belum ada informasi apakah HTC juga akan meluncurkan One X Deluxe Limited Edition di Negara lainnya.

HTC One X hadir dengan fitur-fitur seperti OS menggunakan Android 4.0 ICS, layar Super IPS HD berukuran 4.7 inci, dukungan HSPA 21Mbps, prosesor quad core NVIDIA Tegra 3 1.5GHz, kapasitas RAM 1GB, kamera 8 megapiksel, kamera depan 1.3 megapiksel, dan memori internal 32GB.

HTC One X versi orisinal akan tersedia di Eropa dan Asia, One X juga akan tersedia di Amerika Serikat melalui AT&T dengan nama One XL dengan dukungan jaringan 4G LTE.

No comments:

Post a Comment