Thursday, March 8, 2012

Iklan TV Baru untuk New iPad

Share

Seperti kebiasaan saat merilis produk baru, Apple telah membuat sebuah iklan TV baru yang begitu elegan untuk new iPad mereka. Seperti yang dikutip dari MacRumors, iklan tersebut terlihat seperti sangat fokus pada retina display yang terdapat di new iPad tersebut, sesuatu yang diyakini Apple sebagai nilai lebih dari iPad bila dibandingkan dengan tablet lain di pasaran saat ini.

Iklan tersebut tidak menyebutkan mengenai spesifikasi maupun harga. Tetapi Apple mempertontonkan new iPad tersebut dapat digunakan untuk mengedit foto, membaca buku, menonton film dan juga menggambar.

Berikut adalah kata-kata yang diberikan pada iklan TV baru dari new iPad:
When a screen becomes this good, colors are more vibrant. Words are pin sharp. Everything is more brilliant. Because when a screen becomes this good, it's simply you and the things you care about. The stunning Retina Display on the new iPad.
Kalau diartikan kira-kira seperti ini: "Ketika layar menjadi sebagus ini, warna akan lebih cerah. Huruf akan lebih tajam. Semuanya akan menjadi lebih brilliant. Karena ketikan layar menjadi sebagus ini, hanya akan ada antara dirimu dan hal-hal yang kamu sayangi. Retina Display yang begitu indah ada pada new iPad."

No comments:

Post a Comment