Saturday, March 17, 2012

Inikah Wujud Sebenarnya dari Samsung GALAXY S III?

Share

Samsung mungkin saja menutup pintu rapat-rapat mengenai informasi smartphone penerus GALAXY S II. Tetapi tampaknya media tidak pernah berhenti mencoba untuk memberikan bocoran-bocoran akan smartphone Android yang paling banyak ditunggu-tunggu ini.

Kali ini salah seorang user di Reddit, mengupload sebuah foto yang kelihatannya seperti sebuah poster untuk promosi dari Samsung GALAXY S III.

Dari poster tersebut terlihat kalau Samsung GALAXY S III akan memiliki versi dengan warna putih. Terlihat juga dari tampak samping, kalau GALAXY S III tersebut memiliki tombol kamera tersendiri, yang tentunya akan memudahkan saat ingin mengambil foto atau merekam video. Selain itu juga terlihat kalau speaker dari Samsung GALAXY S III akan berada di depan.

Tetapi yang menjadi pertanyaan adalah apakah foto ini benar adanya? Karena begitu banyak rumor yang beredar mengenai desain dari Samsung GALAXY S III. Tetapi yang menguatkan foto ini otentik adalah adanya watermark dengan logo salah satu firma marketing, Weber Shandwick, yang dipakai oleh Samsung untuk menyiapkan event pers pada saat ajang CES 2010.

Samsung tampaknya ingin mengikuti jejak Apple di mana jeda waktu antara perkenalan produk sampai tersedianya di pasar, tidak terlalu lama. Inilah penyebab Samsung tidak pernah mengungkapkan sedikitpun mengenai smartphone ini.

Lalu bagaimana dengan kalian? Apakah menurut kalian desain dari Samsung GALAXY S III ini menarik? Rumornya GALAXY S III ini akan mulai tersedia pada bulan Juni, bertepatan dengan ajang Olimpiade 2012 di London. Apa kalian tertarik untuk langsung membelinya?

No comments:

Post a Comment