Thursday, March 8, 2012

iPad Baru Muncul, Bagaimana Nasib iPad 2?

Share
Tablet iPad terbaru akhirnya resmi dirilis. Apple juag telah mengumumkan bahwa harga iPad ini dijual sama seperti harga iPad 2. Dengan demikian,  bagaimana dengan nasib iPad 2? Sudah pasti iPad 2 masih akan tetap dijual, tapi tentu saja dengan harga yang tidak sama. Setelah kemunculan The New iPad, kini iPad 2 dipasarkan hanya dengan 2 versi. Yang pertama, untuk versi 16GB WiFi yang sekarang dibanderol USD 399, dimana harga awalnya adalah USD 499. Sementara versi iPad 2 yang dijual satunya lagi adalah 16GB WiFi + 3G dengan harga USD 529.

Penrununan harga iPad 2 itu hanya berlaku untuk penjualan di situs Apple. Sementara di sejumlah negara, termasuk Indonesia, sepertinya penurunan harga juga akan menyusul nantinya. iPad terbaru sendiri rencananya baru bakal dipasarkan mulai 16 Maret 2012 di sejumlah negara yaitu Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Swiss dan Jepang.

Kemunculan iPad baru juga menyebabkan banyak pemilik iPad 2 yang langsung menjual tablet milik mereka itu. Di situs penjualan NextWorth misalnya, permintaan untuk menjual barang second iPad 2 pun melonjak hingga 760 persen.

No comments:

Post a Comment