Tuesday, March 20, 2012

iPad Terbaru Telah Terjual Lebih dari 3 Juta Unit

Share

Apple baru saja mengumumkan berita yang luar biasa. Seperti yang dikutip dari BGR, Apple telah berhasil menjual lebih dari 3 juta unit iPad generasi ketiga sejak hari Jumat lalu. Salah satu eksekutif di Apple, Phillip Schiller mengatakan, "iPad terbaru ini benar-benar blockbuster dan penjualannya masih belum mencapai puncaknya [...] Konsumen tampaknya begitu menyukai fitur-fitur baru yang dibenamkan dala iPad ini, termasuk Retina-Display yang luar biasa, dan kami tidak sabar ingin bisa sesegera mungkin membuat iPad ini tersedia di berbagai belahan dunia."

Saat ini iPad generasi ketiga telah tersedia di US, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, Japan, Puerto Rico, Singapore, Swiss, UK dan Virgin Islands AS. Lalu pada 23 Maret juga akan mulai tersedia di 24 negara lainnya, termasuk Austria, Belgia, Bulgaria, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Yunani, Hongaria, Islandia, Irlandia, Italia, Liechtenstein, Luxembourg, Macau, Mexico, Belanda, New Zealand, Norwegia, Polandia, Portugal, Romania, Slovakia, Slovenia, Spanyol dan Swedia.

Untuk Indonesia sendiri belum ada kabar, mengenai kapan iPad generasi ketiga ini akan dibawa masuk secara resmi oleh Apple.

No comments:

Post a Comment