Wednesday, March 21, 2012

Kini Terfokus Pada iPhone Generasi Terbaru

Share

iPad generasi terbaru telah meluncur di beberapa negara, dan kini, para penggemar produk Apple masih menanti gadget andalan Apple baru lainnya, apalagi kalau bukan generasi iPhone terbaru atau iPhone 5. Memang belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple, namun banyak pihak meyakini bahwa generasi iPhone terbaru tersebut akan rilis tahun ini juga, paling tidak pada masa akhir tahun.

Sudah banyak isyu yang merebak tentang spesifikasi yang kiranya akan disematkan pada iPhone 5. Salah satunya adalah mengenai bodi, iPhone 5 diprediksi akan memiliki bodi yang lebih tipis dan lebih ringan jika diperbandingkan dengan iPhone 4S. Kemudian soal ukuran layar, banyak juga yang memprediksikan bahwa iPhone generasi terbaru nantinya akan hadir dengan ukuran layar yang lebih lebar.

Kemudian juga mengenai prosesor yang akan digunakan, kemungkinan besar Apple akan menggunakan prosesor yang lebih baik pada smartphone generasi terbarunya nanti. Juga seperti halnya iPad terbaru yang telah mendukung teknologi 4G LTE, diyakini pada iPhone terbaru nantinya juga akan sama mengikuti jejaknya.

Yang pasti, rumor dan spekulasi tentang iPhone 5 akan terus merebak mengingat statusnya sebagai salah satu smartphone populer di dunia pada saat ini.

No comments:

Post a Comment