Saturday, March 17, 2012

Lenovo Ingin Jadi Yang Pertama Hadirkan Tablet Windows 8

Share
Lenovo IdePad Yoga
Baru-baru ini sebuah kabar menyebutkan bahwa Lenovo ingin menjadi yang pertama meluncurkan tablet berbasis Windows 8 segera setelah OS besutan Microsoft tersebut resmi meluncur. Tablet Windows 8 besutan Lenovo kabarnya akan segera dikapalkan pada Oktober dengan prosesor milik Intel. Belum ada informasi detil spesifikasi lebih lanjut dari perangkat tablet Lenovo tersebut, namun para pengamat merujuk kepada perangkat tablet besutan Lenovo yang bernama Yoga Ideapad. Gadget ini laptop dengan keyboard lengkap yang bisa diputar sedemikian rupa sampai 360 derajat, sehingga jadi berwujud perangkat komputer tablet berlayar 13,3 inci.



IdeaPad Yoga ditenagai dengan prosesor Intel core dan kapasitas RAM 8GB,  media penyimpanan SSD 256GB dan kemampuan baterai 8 jam. Layarnya 13 inci dengan resolusi 1.600 x 900 pixel.  

Namun bukan hanya Lenovo, vendor pesaing lain seperti Dell juga menyatakan hal yang serupa, bahwa ingin menjadi yang pertama ketika Windows 8 tersedia. Kemudian ada juga laporan lain bahwa HP dan Asus bahkan juga Nokia sedang mengerjakan Windows 8 tablet juga.


Belum ada konfirmasi dari Lenovo mengenai kebenaran rumor ini.

No comments:

Post a Comment