Saturday, March 17, 2012

MuscleNerd Telah Berhasil Membobol 'Penjara' iPad Terbaru

Share

Bila kalian salah satu dari orang yang beruntung telah memiliki iPad generasi ketiga yang baru saja dirilis hari Jumat kemarin di AS dan juga ingin melakukan jailbreak pada iPad generasi ketiga ini, maka kalian kelihatannya boleh bergembira. Kenapa? Karena tim dari MuscleNerd telah memberitahukan kalau mereka telah berhasil 'membobol penjara' yang ada pada iPad yang dilengkapi chip A5X ini.

Hanya beberapa jam setelah mulai dijualnya iPad generasi ketiga ini, tim MuscleNerd melalui akun twitter mereka memamerkan screen shots yang memperlihatkan iPad generasi ketiga dengan Cydia.

Tetapi mereka juga memberitahukan kalau jailbreak ini barulah tahap awal dan masih banyak hal yang perlu dilakukan untuk membuat jailbreak ini stabil, sehingga mereka belum bisa memastikan kapan tanggal pasti dari jailbreak iPad terbaru ini dirilis.

Tetapi biasanya setelah salah satu tim yang mengembangkan jailbreak ini berhasil membobol sistem dari Apple, penantian sampai dirilisnya jailbreak yang lebih stabil secara umum tidak akan lama.

No comments:

Post a Comment