Monday, March 12, 2012

New iPad Telah Habis di Pre-Order

Share

Tampaknya generasi ketiga dari tablet keluaran Apple, iPad benar-benar sangat laris manis, karena seperti yang dikutip dari TechRadar, Apple mengatakan kalau stok 'New iPad' yang dialokasikan untuk pre-order sudah habis.

iPad generasi ketiga ini yang dilengkapi dengan Retina Display dan prosesor A5X baru saja diperkenalkan minggu lalu dan Apple menyampaikan kalau kloter pertama dari 'New iPad' akan tersedia mulai 16 Maret 2012 di Amerika Serikat, kemudian Inggris pada 2-3 minggu mendatang.

USA Today mendapatkan sebuah pernyataan dari Apple yang menjelaskan walaupun stok awal 'New iPad' telah ludes, tetapi proses pre-order tetap dibuka. Pernyataan dari Apple:
"Respon pelanggan atas 'New iPad' benar-benar di luar dugaan dan kuantiti dari stok yang tersedia untuk pre-order telah habis terjual. Tetapi pelanggan masih tetap dapat melakukan order secara online dan akan mendapatkan estimasi tanggal pengirimannya."
Apple juga masih membatasi pembelian 'New iPad' ini, di mana satu orang hanya dapat memesan dua buah unit tablet terbaru Apple ini.

Kalau penjualan secara online sudah seramai ini, bagaimana saat Apple Store di AS mulai menjual 'New iPad' ini Jumat depan? Pasti nanti antriannya akan menjadi yang terpanjang dalam sejarah launching produk Apple. Sedangkan di Indonesia sendiri, masih belum ada kabar kapan 'New iPad' ini akan tersedia. Apakah kalian akan membeli 'New iPad' ini bila harganya sama dengan iPad 2 saat ini?

No comments:

Post a Comment