Saturday, March 3, 2012

Nokia 808 PureView Sebagai Best New Mobile Handset, Device or Tablet di MWC 2012

Share
Di ajang MWC 2012 Barcelona, handset baru Nokia 808 PureView meraih penghargaan sebagai Best New Mobile Handset, Device or Tablet. Dengan demikian maka Pure View menyingkirkan berbagai perangkat unggulan lainnya seperti produk tablet maupun smartphone baru yang banyak diumumkan seperti HTC One X atau Asus Padfone, dll. Ini adalah penghargaan keenam yang diperoleh Nokia pada Mobile World Congress 2012.

Sebelumnya, tiga penghargaan untuk ponsel Nokia Lumia 610, satu penghargaan untuk Nokia C3, dan satu penghargaan untuk layanan Nokia sebagai mobile education.


Nokia 808 PureView dengan sensor kamera 41 megapikselnya berhasil menjadi pemenang setelah dipilih oleh para jurnalis dan analis yang hadir pada acara MWC 2012 ini. Tampaknya mereka terkesan dengan sensor kamera sebesar 41 megapiksel yang disuguhkan tim pengembang ke dalam Nokia 808. Dengan resolusi sangat tinggi dan kualitas gambar yang tetap bagus saat dikrop, pengguna bisa melihat banyak realitas yang tidak terlihat mata saat gambar diambil.

No comments:

Post a Comment