Tuesday, March 20, 2012

Nokia akan Membuat Handphone Baru untuk Mengalahkan iPhone "yang Sangat Jelek"

Share

Nokia belum lama ini memperkenalkan perangkat smartphone pertama mereka yang dapat bekerja di jaringan 4G LTE, yaitu Lumia 900. Walaupun telah dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru, Nokia dikabarkan tengah membuat sebuah smartphone baru yang akan dilengkapi berbagai teknologi yang dapat membuat semua orang berdecak kagum.

Dalam sebuah wawancara dengan koran di Finlandia, Kauppalehti, kepala desain Nokia, Marko Ahtisaari menyampaikan bahwa perusahaan kini tengah mengembangkan sebuah smartphone, yang bila nanti telah rampung, akan membuat semua smartphone lainnya terasa 'jadul'.

Eksekutif Nokia tersebut mengatakan bahwa tampilan antar muka yang terdapat pada iPhone "sangat buruk dalam hal desain" dan kusut/tidak jelas. Sedangkan pada Android dan Symbian, keduanya terlihat seperti "rumah boneka" yang memiliki banyak furniture yang bisa dipilih dan diatur sesuai kehendak penggunanya.

Ahtisaari tidak memberikan detail lebih mengenai smartphone yang tengah dikembangkan tersebut, tetapi dia sangat yakin untuk membuat ekspektasi yang begitu tinggi. Smartphone tersebut akan memiliki begitu banyak terobosan baru dalam dunia teknologi yang dapat merevolusi total seluruh tampilan antar-muka yang ada pada smartphone saat ini.

No comments:

Post a Comment