Tuesday, March 13, 2012

Para Pesaing Khawatir Bila iPad Mini Benar-Benar Terwujud

Share

Jauh sebelum iPad generasi ke-3 muncul, rumor mengenai rencana kehadiran perangkat iPad mini telah lama merebak di dunia maya. Meski masih belum pasti dan belum dikonfirmasi oleh pihak Apple, namun rencana ini cukup membuat para vendor perangkat tablet pesaing jadi merasa khawatir.

Sebuah sumber yang tidak mau disebut indentitasnya mengaku telah mengungkap keresahaan para vendor pesaing ini. Sumber tersebut juga menyatakan bahwa para vendor tablet pesaing selama ini bisa bertahan karena Apple belum masuk ke pasar tablet dengan layar lebih kecil. Para vendor pesaing tersebut diperkirakan akan berhadapan dengan kompetisi yang lebih ketat apabila Apple benar-benar menghadirkan perangkat tablet iPad mini.

Pasar tablet dengan ukuran 7 inci rencananya juga akan makin diramaikan oleh vendor-vendor besar seperti Samsung, Asus dan bahkan Google. Dengan kehadiran tablet Google nanti jelas akan membuat persaingan semakin ketat. Sementara ada beberapa analis yang berpendapat bahwa kehadiran iPad mini justru akan bisa memangsa pasar iPad generasi ketiga yang baru saja diluncurkan oleh Apple.

Yang jelas, bagi konsumen, jika memang benar suatu saat iPad mini akan hadir, kita akan bisa menikmati teknologi iPad dari Apple dengan jenjang harga yang jelas lebih terjangkau.

No comments:

Post a Comment