Wednesday, March 21, 2012

Ponsel Proyektor Samsung Galaxy Beam Akan Mulai Rilis di India

Share

Sebuah situs yang berbasis di India baru-baru ini melaporkan bahwa ponsel Android dari Samsung yang bisa berfungsi sebagai alat proyektor, yakni Galaxy Beam, akan segera dirilis pada bulan April di India. Disebut-sebut Galaxy Beam akan dijual dengan harga sekitar $500 tanpa kontrak. Sementara rumor sebelumnya terkait jadwal rilis Galaxy Beam ini sempat disebutkan akan dilakukan pada musim panas tahun ini.

Samsung Galaxy Beam merupakan sebuah ponsel dengan fungsi proyektor yang berdaya tinggi 15 lumen. Memungkinkan para penggunanya untuk berbagi gambar, video, dan presentasi secara langsung yang dapat diperbesar hingga sebesar 50 inci. Lampu proyektornya diklaimhi bisa bertahangga n 20.000 jam, sehingga tidak perlu sering diganti.

Smartphone ini didukung dengan spesifikasi yang cukup apik, seperti layar Super AMOLED 4 inchi beresolusi 800x480 piksel (WVGA), prosesor dual-core 1 GHz, kamera utama 5 MP dan kamera sekuncer 1.3 MP, plus memori internal berkapasitas 8 GB dengan dukungan slot kartu microSD. Galaxy Beam mengusung OS Android 2.3 Gingerbread dan belum ada informasi apakah akan bisa diupgrade ke ICS.

No comments:

Post a Comment