Monday, March 5, 2012

Program Indosat Senyum Hadir Kembali

Share
Program Indosat Senyum hadir kembali dengan menyasar para pelanggan setia Indosat, dan akan  memberikan banyak keuntungan melalui kerjasama dengan berbagai merchant terkemuka di Indonesia. Program Indosat senyum merupakan apresiasi dari Indosat untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menukarkan poinnya. Bagi pelanggan Indosat yang menggunakan BlackBerry dapat langsung menukarkan poinnya melalui aplikasi Indosat Senyum yang dapat diinstal di perangkat BlackBerry.

Selain dapat diakses dari handphone, dengan memberikan perintah melalui SMS, penukaran poin dapat dilakukan juga melalui Aplikasi Indosat Senyum yang dapat di-install di perangkat Blackberry pelanggan. Aplikasi Indosat Senyum ini dapat di-download di www.indosat.com/AplikasiSenyum atau dapat dengan men-scan QR Code yang terdapat di materi promo Indosat Senyum yang tersebar di merchant yang terdapat tanda Penukaran Indosat Senyum. Beberapa merchant baru yang ambil bagian di program Indosat Senyum diantaranya, adalah Blitzmegaplex, Burger King, Domino’s Pizza, Inul Vizta, Texas Chicken dan Kimia Farma Apotek. Sementara itu,  merchant - merchant yang sedang berjalan selama ini seperti Alfamart, BIG Card Loyalty, Kompas Gramedia, Garuda Frequent Flyer (GFF), dan METRO Department Store juga tetap ikut serta.

Pada Aplikasi ini pelanggan dapat melakukan registrasi (bagi yang belum menjadi anggota Indosat Senyum) dan melakukan cek Poin yang dimiliki untuk dapat ditukar. Untuk melakukan penukaran Poin melalui aplikasi ini, pelanggan bisa memilih menu Tukar Poin, kemudian memilih merchant yang diinginkan, lalu memilih benefit yang diinginkan sesuai dengan Poin yang dimiliki.

Pada Aplikasi Indosat Senyum ini, juga terdapat menu untuk penukaran Poin Senyum menjadi layanan telekomunikasi Indosat. Keuntungan yang dapat diperoleh dari 250 Poin (berlaku kelipatan) adalah GRATIS 30 SMS ke sesama nomor Indosat, atau GRATIS 10 MENIT telpon ke sesama nomor Indosat, atau gratis 250 KB DATA (akses internet), atau tambahan 1 minggu MASA AKTIF (untuk prabayar). 5.000 Poin Senyum juga dapat ditukar dengan 1 lagu I-Ring. Poin Senyum sendiri dapat dikumpulkan pelanggan Indosat dari setiap isi ulang pulsa atau pembayaran tagihannya.

Pelanggan yang dapat menukarkan Poin adalah pelanggan yang telah berumur di atas 2 bulan sejak nomor tersebut aktif. Untuk dapat melakukan penukaran Poin, pelanggan melakukan registrasi terlebih dahulu pada menu Registrasi di Aplikasi atau dengan cara ketik SENYUM dan kirim ke 7887. Pelanggan juga dapat mengecek jumlah Poinnya pada menu Cek Poin di Aplikasi atau dengan cara ketik POIN dan kirim ke 7887 (biaya registrasi dan cek Poin = Rp25 per SMS).

No comments:

Post a Comment