Tuesday, March 13, 2012

RIM Memamerkan Mini Keyboard untuk PlayBook

Share

Jika kalian memiliki dan menggunakan BlackBerry PlayBook, kalian pasti sangat menginginkan BlackBerry Mini Keyboard yang baru saja diperkenalkan oleh RIM dan tentunya bisa dikoneksikan dengan BlackBerry PlayBook kalian.

Di Kanada sendiri, seperti yang dikutip dari BerryReview, BlackBerry Mini Keyboard telah memasuki tahap pre-order dan akan mulai tersedia pada tanggal 23 Maret mendatang. Harga yang dipatok untuk BlackBerry Mini Keyboard ini sendiri adalah sebesar US$119.99 (+/- Rp 1.1 juta). Sedangkan di Indonesia masih belum jelas kapankah Mini Keyboard ini tersedia. Untuk semakin membuat pengguna PlayBook ingin membeli BlackBerry Mini Keyboard ini, RIM juga telah merilis sebuah video yang memperlihatkan fungsionalitas dari keyboard untuk PlayBook ini.


Berikut ini adalah beberapa fitur utama dari BlackBerry Mini Keyboard ini: 
  • Tersedianya touch-pad pada BlackBerry Mini Keyboard ini dan mendukung kemampuan multi-touch.
  • Ukuran yang tipis (ketebalan hanya 6mm) dan ringan.
  • BlackBerry Mini Keyboard akan tersambung dengan PlayBook melalui Bluetooth dan memiliki sistem keamanan dengan enkripsi 128-bit untuk memastikan data yang dikirimkan dari Mini Keyboard ke PlayBook, maupun sebaliknya, tetap aman.
  • BlackBerry Mini Keyboard menggunakan charger micro-USB, sehingga kalian tidak perlu membawa charger tambahan. Selain itu BlackBerry Mini Keyboard ini dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama 30 hari bila di charge sampai penuh.

No comments:

Post a Comment