Friday, March 9, 2012

RIM Mengakuisisi Paratek Microwave Inc.

Share

Research in Motion (RIM) perusahaan pembuat BlackBerry, baru saja mengumumkan kalau mereka telah mengakuisisi sebuah perusahaan yang mengembangkan teknologi Radio Frequency (RF), Paratek Microwave Inc. Tampaknya RIM benar-benar serius untuk mengembangkan perangkat BlackBerry mereka dengan teknologi-teknologi baru, karena akhir-akhir ini mereka banyak sekali mengakuisisi perusahaan lain untuk mengembangkan teknologi yang (mungkin) akan dimasukkan ke dalam BlackBerry.

Seperti yang dikutip dari BerryReview, akuisisi yang dilakukan RIM terhadap Paratek ini sudah memberikan sedikit gambaran mengenai apa yang akan dilakukan oleh RIM ke depan. Paratek adalah perusahaan yang memimpin dalam hal pengembangan teknologi RF Tuning yang dapat membuat sebuah perangkat bekerja pada beberapa frekuensi yang berbeda.

RIM berjanji kalau Paratek akan tetap fokus pada pengembangan teknologi RF tuning dengan support dari RIM. Tentu saja kita berharap dengan diakuisisinya Paratek ini, di masa depan, setiap tipe BlackBerry yang dikeluarkan oleh RIM dapat bekerja di semua jaringan yang berbeda (2G, 3G, 4G).

No comments:

Post a Comment