Wednesday, March 7, 2012

Samsung Galaxy Pocket, Ponsel Android Baru Harga Terjangkau

Share

Samsung kembali memperkenalkan ponsel Android terbarunya yang tergolong sebagai ponsel dengan budget terjangkau, yakni Samsung Galaxy Pocket. Ponsel ini berukuran cukup mungil, sehingga cukup pas jika dimasukkan di dalam saku. Mungkin karena itulah ada nama 'Pocket' pada handset yang satu ini.

Ponsel ini juag berbeda dengan ponsel seri Galaxy Samsung lainnya yang mempunyai layar besar. Si Pocket ini hanya memiliki layar ukuran 2,8 inci, dan sudah memiliki fitur layar sentuh. Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket menggunakan Sistem Operasi Android 2.3 Gingerbread dengan prosessor 832MHz, dilengkapi juga dengan kamera 2 megapiksel, memori internal berkapasitas 3GB, slot microSD, HSDPA 3.6Mbps, koneksivitas  Wi-Fi b/g/n, Bluetooth, dan radio FM.

Ponsel dengan baterai 1200mAh ini juga telah mendapatkan sertifikasi Google yang berarti dapat mengakses Android Market. Selain itu, Samsung sendiri juga akan memberikan berbagai aplikasi bawaan mereka juga tidak ketinggalan hadirnya UI TouchWiz bersama dengan Samsung Apps, Kies dan Social Hub.

Ponsel ini akan tersedia terlebih dahulu di Inggris akhir bulan Maret 2012 dan akan dipasarkan secara global dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

No comments:

Post a Comment